KMHDI Palangka Raya Bagikan Susu Formula Untuk Anak-anak Usia Dini

Pandemi covid 19 sudah menjadi perhatian khusus para pemangku kebijakan baik pemerintah pusat pemerintah daerah bahkan ke pemerintah kapupaten/kota.
Dalam menangani dampaknya terhadap pendidikan dan juga terhadap anak usia dini, KMHDI Palangka Raya bergerak dan bertindak untuk membagikan susu Fidoran untuk anak usia 1-3 tahun dan juga di atas 3 tahun.

Selain susu PC KMHDI Palangka Raya juga membagikan masker secara gratis untuk masyarakat kota Palangka Raya. Kegiatan ini di lakukan selama 2 hari Minggu-Senin. Fokus utama yaitu generasi yang berada di Pasraman dan juga anak-anak yang berada di Panti Asuhan.

Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian PC KMHDI Palangka Raya terhadap sesama dan juga bentuk kepedulian terhadap pertumbuhan dan perkembangan generasi, sehingga PC KMHDI Palangka Raya bergerak dan bertindak untuk membagikan bantuan Susu Kegiatan ini juga disuport penuh oleh Pimpinan Pusat KMHDI.

Juprianto mengucapkan terima kasih untuk semua stekholder beserta kader-kader KMHDI yang ikut bergerak penyaluran bantuan sebagai bentuk perduli akan generasi penerus bangsa.

“Ditengah pamdemi covid 19 ini KMHDI juga ikut ambil bagian dalam satu gerakan yaitu gerakan kemanusia, apapun yang menjadi alasan jika itu untuk masyarakat kami sudah pasti siap dan kami sudah janjikan kami adalah barisan terdepan, “ujarnya.

Melalui Gerakan anti stunting ini juga kami menghibau kepada masyarakat kota Palangk Raya agar kita sama-sama dan saling bergotong royong untuk mengatasi masalah ini karena ini bukan hanya masalah Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kabupaten/Kota tapi ini menjadi masalah kita semua, maka dengan itu kami mengajak semua stekholder agar mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tetap dirumah saja, gunakan masker ketika sedang melakukan kegiatan di luar dan jangan lupa untuk mencuci tangan setelah melakukan kegiatan. “Ajak Juprianto selaku Pj Kegiatan”

Komentar Anda
WhatsApp chat