Salurakan bantuan tahap 3, PD KMHDI Sulawesi Tenggara Bagikan Handsanitizer

Kendari, (26/04) Pemerintah telah menganjurkan untuk melakukan Work From Home (WFH) dan Social Distancing. Namun, beberapa profesi khususnya masyarakat kalangan menengah ke bawah harus tetap aktif bekerja untuk memenuhi kebutuhan ekonomi mereka. Hal ini tentunya membuat kemungkinan terpapar COVID-19 semakin meningkat.

Sebagai bentuk kepedulian organisasi kemahasiswaan Hindu di tengah pandemi COVID-19 yang terus menguat PD KMHDI Sulawesi Tenggara kembali menyalurkan bantuan tahap ketiga berupa pembagian handsanitizer sebanyak 50 botol kepada masyarakat yang khususnya masih aktif berkerja ditengah pandemi ini. Penyaluran bantuan tahap tiga ini merupakan lanjutan dari penyerahan bantuan sebelumnya yg sudah disalurkan kepada pihak RSUD Bahteramas Kota Kendari.

Pembagian handsanitizer gratis ini diprioritaskan kepada pedagang, supir angkutan umum, tukang ojek baik yang biasa maupun yang berbasis online serta pekerja pembersih jalanan. Kegiatan ini diharapkan dapat menekan penyebaran COVID-19 di kawasan Kota Kendari serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Semoga handsanitizer yang kami bagikan dapat bermanfaat dan untuk seluruh elemen masyarakat tetap terus jaga kebersihan, jaga jarak dan tetap di rumah saja, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting.” Ungkap Wayan Arya Saputra selaku ketua PD KMHDI Sulawesi Tenggara

Komentar Anda
WhatsApp chat