Persada Nusantara dan KMHDI Tabanan Gelar Aksi Sosial Bagikan 1000 Masker

Persada Nusantara dan KMHDI Tabanan Gelar Aksi Sosial Bagikan 1000 Masker

Tabanan, Guna mencegah merebaknya wabah Covid-19, salah satu upaya yang dilakukan adalah disiplin menggunakan masker. Pemakaian masker kini menjadi hal yang penting, namun tidak sedikit masyarakat yang lalai akan hal itu. Guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker DPD Persada Nusantara bekerjasama dengan PC KMHDI Tabanan dan instansi lainnya menggelar aksi sosial dengan membagikan 1000 masker kepada masyarakat diseputaran Tabanan, Jumat, (17/04/2020).

Aksi sosial yang diprakarsai DPD Persada Nusantara Bali itu digelar sekitar pukul 10.00 Wita sampai selesai di Pasar Kota Tabanan, Pasar Dauh Pala, Terminal Pesiapan dan Pasar Alternatif Dangin Carik.

Selain berkolaborasi dengan PC KMHDI Tabanan, Kegiatan ini juga didukung oleh  Dandim 1619 Tabanan beserta jajarannya, Kapolsek Tabanan Kota beserta jajaran, Camat Tabanan, Warung Kopi M Aboe Talib Tabanan, Bendesa Adat Kota Tabanan, Pengusaha, Pekerja Swasta serta Seniman Tabanan.

Koordinator pelaksana aksi I Ketut Sae Tanju,SE.,MM yang juga Ketua DPD Persada Nusantara Bali mengatakan tujuan aksi ini agar masyarakat lebih sadar untuk menggunakan masker untuk menekan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat di Tabanan khususnya di Bali umumnya. Seluruh masker yang dibagikan merupakan donasi dari pengusaha dan tokoh masyarakat.

Kegiatan yang sama akan berlanjut besok di Kota Denpasar, dan Minggu di Buleleng. Road show pembagian masker di 3 Kabuten/Kota didukung oleh Unsur Pemerintah, Seniman, Pengusaha, Pekerja, TNI dan POLRI serta KMHDI Se-Bali,”lanjutnya.

Komentar Anda
WhatsApp chat