PD KMHDI Bali Berbagi Sembako

Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang luar biasa bagi perekonomian di seluruh negara terdampak. Tak terkecuali Indonesia khususnya Bali.

Bali merupakan provinsi yang masyarakatnya dominasi bekerja di sektor pariwisata. Dengan adanya Covid-19, sektor pariwisata lumpuh dan banyak orang tua dirumahkan, kehilangan mata pencaharian dan bahkan di phk.

Tidak hanya di sektor pariwisata, banyak masyarakat dengan perekonomian di bawah masih perlu untuk diperhatikan. Sebagai bentuk solidaritas, KMHDI menggandeng Applemart menggalang aksi bagi sembako.

Aksi ini menyasar mereka petugas kebersihan kota Singaraja. Dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran Covid-19, Diyana selaku ketua PD KMHDI Bali yang turut aksi berharap sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang mebutuhkan.

“Sembako ini tidak banyak jumlahnya, saya berharap kegiatan ini mampu memantik empati teman-teman komunitas lainnya untuk terus berbagi dan perduli”, ujar Ketua PD KMHDI Bali asal Buleleng tersebut.

Gerakan berbagi harus terus dilakukan dan berkesinambungan, pandemi ini belum dapat diukur waktu berakhirnya, semua pihak berharap segera berakhir.

Komentar Anda
WhatsApp chat