Cegah Kekurangan Gizi pada Anak, PD KMHDI Lampung Salurkan Bantuan Susu

Selasa (27/04/2020), Pimpinan Daerah KMHDI Lampung bagikan bantuan susu ke anak-anak membutuhkan. Gerakan anti stunting ini dilakukan untuk mencegah anak-anak mengalami kekurangan gizi akibat dampak pandemi Covid-19 di Lampung yang semakin memburuk. Sasaran dari gerakan ini adalah anak-anak Banjar Bhuana Santi, Panti Asuhan Bussaina, dan anak yatim piyatu, yang berumur 1-3 tahun dan 3-5 tahun.

Mengingat saat ini pencegahan penyebaran Covid-19 sangat penting maka saat penyaluran bantuan menggunakan masker dan tetap melakukan social distancing. Sehingga penyaluran bantuan langsung diberikan kepada pengurus Banjar dan Panti Asuhan yang nantinya akan di bagikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

 

Dengan adanya gerakan ini diharapkan kebutuhan gizi anak tetap terjaga dan dapat terhindar dari Covid-19.

“Besar harapan kami anak-anak yang saat ini sangat membutuhkan dapat melewati situasi sulit ini, dan kebutuhan gizinya tetap terjaga”
ungkap Agung ketua PD KMHDI Lampung.

Selain itu PD KMHDI Lampung mengajak lembaga atau organisasi lainnya untuk dapat melakukan gerakan sosial membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Kami juga mengajak seluruh lembaga atau organisasi lainnya untuk dapat bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah dapak pandemi Covid-19 ini” pungkas Agung.

Komentar Anda
WhatsApp chat