Palembang (20/10), Menunjukkan keseriusan sebagai Tuan Rumah, KMHDI Sumsel Launching Logo dan Tema TOT V KMHDI Regional Barat.

Ketua PD KMHDI Sumsel I Wayan Darmawan mengatakan peluncuran Logo dan Tema tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kegiatan TOT V KMHDI Regional Barat kepada kader KMHDI khususnya dan masyarakat pada umumnya.

"Bapak Gubernur sudah mengapresiasi kegiatan kita (TOT V KMHDI Regional Barat), tentu kita harus menunjukan keseriusan dalam persiapannya. Apalagi ini kali kedua KMHDI Sumsel menjadi tuan rumah" tutur I Wayan Darmawan.

Kegiatan Regional KMHDI yang akan berlangsung bulan April mendatang bertemakan "Muda Berkarya, KMHDI Siap Mengudara". Kata Mengudara sendri adalah akronim dari kalimat mengabdi untuk dharma agama dan dharma negara yang terdapat dalam Mars dan Hymne KMHDI.

"Tema kegiatan kami buat se sederhana mungkin karena sasaran kita adalah kaum milenial yang berasal dari 4 Pimpinan Daerah, 6 Pimpinan Cabang dan 2 Bakal Pimpinan Cabang termasuk BPC Bengkulu astungkare sudah bisa ikut gabung" jelas I Wayan Darmawan.

Logo TOT V KMHDI Regional Barat karya Made Astrama selaku Ketua Biro DDI PD KMHDI Sumsel memiliki bentuk selayaknya super hero yang sedang terbang mengudara menjadi hal yang begitu familiar di kalangan milenial.

"Logo dan Tema memang di anjurkan oleh ketua PD KMHDI Sumsel I Wayan Darmawan untuk terlihat lebih sederhana dan familiar di kalangan milenial agar nantinya lebih mudah di ingat oleh khalayak" jelas Made Astrama.

Meskipun terlihat sederhana, logo TOT V KMHDI Regional Barat memiliki simbol yang cukup dalam, yang selaras dengan tema dari kegiatan yang akan berlangsung di Palembang tersebut.

"Angka lima romawi, menyimbolkan pelaksanaan kegiatan TOT Regional Barat yang kelima. Jubah Songket Emas, melambangkan tempat pelaksanaan kegiatan di Palembang. Sedangkan Super Hero, melambangkan kebijaksanaan dan pengabdian. " tutup Made Astrama. [Ma]

"/>

Mungkin Anda Menyukai