Kam. Jan 23rd, 2020

KMHDI

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia

PD KMHDI Sumsel Selenggarakan Rapat Koordinasi Bersama PC KMHDI Palembang

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sumatera Selatan laksanakan Rapat Koordinasi antara PD dan PC KMHDI Palembang di Pura Agung Sriwijaya, Palembang (14/01/20).

Guna menjaga keselarasan dan kesinambungan kegiatan antara dua organisasi diperlukan adanya koordinasi yang jelas. Hal ini di peruntukan agar tidak terjadi tumpang tindih kegiatan sehingga semua kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana dengan sukses.

Agenda rapat koordinasi rutin 3 bulanan yang di gagas oleh Biro Organisasi PD KMHDI Sumsel bersama Bidang Organisasi PC KMHDI Palembang. Dalam rapat kali ini bertujuan untuk membahas kegiatan terdekat seperti halnya kegiatan KMHDI Bersih, KMHDI Mengajar dan juga TOT V KMHDI Regional Barat. Selain itu dibahas juga mengenai pengisian kuisioner evaluasi yang di sebar oleh Pimpinan Pusat KMHDI.

Ketua PD KMHDI Sumsel I Wayan Darmawan mengatakan pentingnya Rapat Koordinasi agar terlaksananya dengan sukses beberapa kegiatan kedepan.

“Rapat Koordinasi antara PD KMHDI Sumsel dengan PC KMHDI Palembang sangatlah penting, mengingat dalam semua kegiatan yang dilaksanakan oleh PD KMHDI Sumsel tentu akan melibatkan Anggota dari PC KMHDI Palembang dan PC KMHDI OKU karena basis masa Pimpinan Daerah berada di Pimpinan Cabang” tutur Darmawan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PC KMHDI Palembang membenarkan basis masa Pimpinan Daerah berada di Pimpinan Cabang

“saya sepakat dengan pernyataan pak ketua PD, basis masa Pimpinan Daerah memang berada di Pimpinan Cabang sehingga memang perlu adanya keselarasan kegiatan agar tidak tumpang tindih, dan PC KMHDI Palembang akan selalu mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan Pimpinan Daerah” jelas Sugita

Kegiatan yang akan dilaksanakan KMHDI Sumsel beberapa bulan kedepan cukuplah padat, baik kegiatan yang memang program kerja ataupun kegiatan yang merupakan Intruksi dari Pimpinan Pusat.

Diharapkan semua kegiatan yang akan dilaksanakan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang selalu berkoordinasi dengan baik sehingga dapat terselenggara dengan sukses dan dapat menggaungkan nama KMHDI di wilayah Sumatera Selatan. [MA]

Komentar Anda