KMHDI Badung X FPMHD-Unud

Men Sana In Comporesano, di dalam tubuh yang sehat tedapat jiwa yang kuat. Ini slogan yang mengingatkan semua orang agar selalu rajin berolahraga. Untuk meningkatkan kesehatan dan semangat sportivitas kader-kader KMHDI maka PC KMHDI Badung dan Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana (FPMHD-Unud) melakukan pertandingan futsal persahabatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 20.00 Wita, tanggal 20 Januri 2020 di Republicca Futsal Jln Hayam Wuruk Denpasar ini adalah salah satu upaya untuk merangkul kader-kader KMHDI yang mempunyai minat di bidang olahraga terutama futsal, selain itu kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara KMHDI sebagai organisasi mahasiswa hindu eksra kampus dan FPMHD-Unud yang merupakan organisasi mahasiswa Hindu Intra kampus khususnya Universitas Udayana.

I Kadek Suwawa Kiki Kesuma Dewa, S.H, selaku Ketua PC KMHDI Badung menyatakan Kegiatan ini akan dilakukan lagi kedepannya untuk meningkatlan hubungan baik KMHDI dengan organisasi mahasiswa hindu intra kampus .

“Kedepannya kami akan main futsal dengan berbagai organisasi mahasiswa Hindu yang ada di perguruan tinggi yang ada di Badung, biar makin akrab dan bisa bekerjasama tidak hanya dalam hal kegiatan-kegiatan yang berbau akademik atau yang serius-serius tapi juga yang santai dan lebih gampang menambah keakraban kita” ungkap Suki, sapaan akrab mahasiswa pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Udayana ini.

Agus Padma Negara Koordinator FPMHD-Unud menyatakan bahwa kegiatan ini bukan bertujuan untuk mencari menang atau kalah, melainkan mencari keringat dan teman. “Fpmhd-Unud memang selalu main futsal rutin tiap minggu dengan fungsionaris, anggota aktif, atau dengan alumni selain itu sesekali kami tanding persahabatan dengan organisasi lain, kali ini kami main dengan KMHDI.

Kegiatan seperti ini bisa buat kita akrab dan kemungkinan untuk kerjasama yang lain-lain jadi lebih besar kedepannya karena udah biasa kenal dan akrab. Semoga nanti Forum dan KMHDI bisa main sering-sering” ungkap Gus mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana ini.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai

WhatsApp chat