KMHDI Badung : Topik Asik Cinta Beda Kasta, Dibanjiri Interupsi

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Badung menyelenggarakan TOKSIK (Topik Asik) membahas tentang Salah Kaprah Cinta Beda Kasta di PHDI Badung (20/01/20).

Kegiatan yang diawali dengan pemutaran video tentang kajian PP KMHDI terkait hal serupa dengan dibumbui sejarah kasta di Bali.

I Komang Gede Yasa selaku ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan menyampaikan keresahannya terhadap fenomena terkait cinta terhalang kasta yang terjadi Khususnya di Bali.

“hasil diskusi akan kami jadikan dasar dalam pembuatan kajian dalam menyikapi tema hari ini.” Ungkap Mahasiswa Fakultas Teknik Unud tersebut.(19/1)

Pernyataan yang sama disampaikan ketua KMHDI Badung I Kadek Suwawa Kiki Kesuma Dewa S.H, masyarakat khususnya generasi muda Hindu sekarang harus cerdas dalam menyikapi permasalahan – permasalahan sosial yang terjadi khususnya di Bali.

“kedepan kami harap KMHDI dapat berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat khususnya generasi muda Hindu di Bali tentang kejelasan terkait dengan Kasta itu sendiri” tambahnya.

Diskusi yang dihadiri belasan kader KMHDI dan FPMHD-Unud berjalan dengan alot dan dihujani dengan interupsi.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai

WhatsApp chat