UNTUK KEMAJUAN KMHDI SULTRA, PENGURUS BARU PD KMHDI SULTRA LAKASANAKAN RAKERDA

Kamis, 14 November 2019 Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Tenggara melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah. Kegiatan ini di tujukan untuk menyusun dan mengesahkan program kerja kepengurusan PD KMHDI Sultra untuk 2 tahun ke depan.

Di awali dengan acara pembukaan Wayan Arya Saputra selaku Ketua PD KMHDI Sultra 2019-2021 memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Ketua PD KMHDI Sultra yang terpilih saat LOKASABHA XIII ini menekankan agar seluruh program kerja yang disusun oleh pengurus memberikan dampak positif dan feed back yang baik khususnya untuk KMHDI Sultra dan Umat Hindu Sultra secara umum.

Dalam kegiatan ini kita akan menyusun dan menetapkan program kerja yang akan menjadi acuan kita sebagai pengurus PD KMHDI Sultra selama 2 tahun kedepan. Harapannya seluruh Biro-Biro dan peserta yang hadir dalam kesempatan ini dapat memikirkan dan mengevaluasi program kerja yang disusun dengan baik sebelum ditetapkan, ujar Wayan Arya Saputra.

Kegiatan dilanjutkan dengan sidang Pleno I sampai dengan sidang Paripurna IV. Setelah sidang selesai acara kegiatan dititip oleh Ketua PD KMHDI Sultra, Wayan Arya Saputra tidak lupa menghimbau kembali kepada para pengurus untuk tetap kompak, menjalin komunikasi yang baik dan berkomitmen tinggi serta bertanggung jawab penuh atas tanggung jawan yang telah diberikan.

Komentar Anda