Harapan Sekretaris PD KMHDI Sumsel Untuk Kader Yang baru dilantik Melalui DMO PC KMHDI Palembang

Harapan Sekretaris PD KMHDI Sumsel Untuk Kader Yang baru dilantik Melalui DMO PC KMHDI Palembang

Palembang – Sekertaris PD KMHDI Sumsel Ida Bagus Putu Priya Jivanam dalam sambutannya di Acara Penutupan Diklat Manajemen Organisasi (DMO) pada Minggu 3 November 2019 mengatakan “Iindonesia Sedang menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan Bonus Demografi, hal ini secara langsung mempengaruhi kondisi dan situasi yang ada di Indonesia. Sebagai Mahasiswa kita harus Selalu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang saat ini Presiden Jokowi menitik beratkan tidak hanya pada Pembangunan Infrastruktur tapi juga Pembangunan Sumber Daya Manusia”. Minggu (3/11/19).

Pada acara DMO ini diikuti oleh 38 Orang Peserta yaitu Kader baru PC KMHDI Palembang dimana ada harapan besar kepada mereka yang dikatakan oleh Ida bagus dalam Sambutannya Mewakili Ketua PD KMHDI Sumsel.

“DMO ini adalah hal yang sangat sederhana sebagai tahap awal dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dalam lingkup organisasi, yang nantinya di harapkan siap menghadapi kehidupan sebenarnya (Persaingan) dan keberlangsungan organisasi. Mahasiswa perlu mempunyai sikap Idealisme tapi harus diseimbangkan dengan sikap Realistis sebagai penunjang kehidupan bermasyarakat. Harapan ke depan kader yang baru saja di lantik dapat melalui step by step proses dalam mematangkan pengalaman dan pengetahuannya melalui organisasi” (Ida Bagus, Minggu 3/11/19).

Ketua PC KMHDI Palembang, I Wayan Sugita dalam Sambutannya kepada kader baru saat Pembukaan DMO Menyampaikan ” Harapannya para Kader baru bisa menjadi Kader yang militan di berbagai bidang yang mampu berfikir kritis dan berkarakter serta progresif sehingga mampu bersaing menjadi Pemimpin mewakili KMHDI maupun Umat Hindu nantinya”. Kata ketua, Jumat (1/11/19).

Komentar Anda