Perkenalkan KMHDI, PC KMHDI Palembang Laksanakan Sosialisasi Di Beberapa Kampus

Palembang, 30 September 2019 merupakan Hari terakhir dari kegiatan sosialisasi PC KMHDI Palembang untuk memperkenalkan apa itu KMHDI kepada para Mahasiswa baru di setiap kampus yang ada di kota Palembang seperti UNSRI, POLSRI, BINA DHARMA, PGRI, UKMC dan Sosialisasi Gabungan tiap kampus. dengan kegiatan ini diharapkan Mahasiswa baru lebih paham apa itu KMHDI dan terpenting siap mendaftarkan diri sebagai anggota baru.

Selain memperkenalkan apa itu KMHDI kepada Mahasiswa baru pada saat sosialisasi tentu juga tak lupa menanamkan nilai-nilai yang di junjung tinggi dalam KMHDI demi keberlangsungan organisasi dari generasi ke generasi lainnya ini merupakan peranan penting untuk mendidik Mahasiswa baru.

Setelah beberapa kali melakukan sosialisasi tercatat 50 Mahasiswa baru yang siap menjadi anggota baru KMHDI. tentu besar harapannya untuk mendapatkan kader yang militan di segala bidang dari beberapa anggota baru ini melihat dari mereka yang mengikuti sosialisasi panitia optimis mencetak Generasi penerus Hindu selanjutnya. Dengan begitu tentu peranan dari panitia untuk menyukseskan kegiatan ini sangat penting. perlunya kerja sama, saling melengkapi, mendukung satu sama lain dalam mengemban tugas masing-masing, ujar I Wayan Sugita selaku Ketua PC KMHDI Palembang.

Kegiatan Sosialisasi ini adalah salah satu dari beberapa kegiatan KMHDI yang siap membentuk karakter generasi Hindu kedepanya, dengan begitu, besar harapannya untuk Mahasiswa baru siap mengikuti segala proses kaderisasi yang ada di KMHDI ungkap Sugita.

Komentar Anda