PC KMHDI KENDARI GELAR KEGIATAN MPAB VIII

Sabtu 19 Oktober 2019, PC KMHDI Kendari laksanakan kegiatan MPAB atau Masa Penerimaan Anggota Baru Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia yang ke VIII dimana MPAB merupakan proses kaderisasi yang wajib dilakukan ditataran cabang KMHDI. MPAB merupakan gerbang utama dalam proses kaderisasi di KMHDI sebagai proses calon kader untuk menjadi kader KMHDI.

MPAB kali ini PC KMHDI Kendari mengangkat tema”Membentuk Kader yang Militan, Intelek, Kreatif, dan Inovatif Berdasarkan Jati Diri KMHDI. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 19-20 Oktober 2019 bertempat di Wantilan Pura Penataran Agung Jagadhita Kota Kendari, yang di ikuti oleh 121 peserta yang terdiri dari berbagai Universitas dan Perguruan Tinggi yang ada di kota Kendari.

Kegiatan pembukaan MPAB VIII di mulai pukul 10:00 WITA yang di hadiri oleh Ketua Pembimas Hindu provinsi Sulawesi Tenggara, Ketua PHDI provinsi Sulawesi Tenggara, Ketua Yayasan Ganapati Jaya Kota Kendari, Ketua STAH Bhatara Guru Kendari, Ketua BMW provinsi Sulawesi Tenggara, Ketua Forum Alumni Sulawesi tenggara, Ketua PD KMHDI Sulawesi Tenggara, Ketua PC KMHDI Konawe, organisasi siswa Hindu Se-kota Kendari, serta kader KMHDI yang sempat hadir. kegiatan ini di rencanakan berlangsung selama 2 hari dimana diakhiri dengan pelantikan dan pewintenan untuk kader baru 2019.

Dalam sambutannya  Ida Bagus Putu Surya Adnyana selaku ketua Panitia sangat mengapresiasi kinerja teman-teman panitia untuk pelaksanaan kegiatan MPAB kali ini dapat terlaksana dengan baik dan Ida Bagus Putu Surya Adnyana juga berharap untuk seluruh jajaran panitia panitia tetap semangat untuk mewujudkan suksesnya kegiatan MPAB ini dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga Pewintenan kader baru PC KMHDI Kendari esok hari.

Ketua PC KMHDI Kendari Nyoman Andre Mahendra menekankan kepada calon kader PC KMHDI Kendari untuk benar-benar yakin untuk bergabung bersama PC KMHDI Kendari untuk kemajuan Hindu kedepannya. Sesuai dengan tema kegiatan MPAB kali ini, kami sangat mengharapkan terbentuknya kader yang Militan, Intelek, Kreatif, dan Inovatif Berdasarkan Jati Diri KMHDI

Komentar Anda