Kenalkan KMHDI di Pontianak Melalui Leadership Camp 2.0

Kenalkan KMHDI di Pontianak Melalui Leadership Camp 2.0

PONTIANAK, Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) kembali melaksanakan kegiatan Leadership Camp 2.0 di Pontianak Kalimantan Barat tanggal 26 – 27 Oktober 2019 bertempat di Gedung Sanggraha Wiguna Pura Giti Mula Warman.

Ketua Presidium PP KMHDI I Kadek Andre Nuaba mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membangkitkan semangat mahasiswa Hindu di Pontianak dalam berkumpul dan dedikasikan diri dalam wadah pengabdian.

“Selain itu tentu kita juga mensosialisasikan KMHDI kepada para peserta, karena KMHDI belum ada terbentuk” ungkapnya.

Ditanya soal kapan target akan dibentuk KMHDI di Pontianak, Andre Nuaba tidak mentargetkan hal tersebut.

“Paling tidak kita mengenalkan terlebih dahulu, soal pembentukan itu tergantung kesiapan dan kemantapan kawan-kawan mahasiswa di Pontianak. Karena ada aturan yang harus diikuti juga” sambungnya.

Leadership Camp 2.0 KMHDI dirangkai dengan pembekalan, praktik kepemimpinan, bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, dan outbond.

I Putu Eka Satya Pratama, salah satu peserta Leadership Camp 2.0 menyampaikan apresiasinya atas kehadiran PP KMHDI di Pontianak.

“Terima kasih banyak kami sampaikan kepada PP KMHDI, Leadership Camp ini banyak memberikan ilmu baru dan pengalaman yang luar biasa bagi kami”ungkapnya.

Komentar Anda