PC KMHDI Bogor Ditetapkan Sebagai Tuan Rumah Rakernas XII KMHDI Tahun 2020

Palangka Raya, Sidang Pleno IV tentang Pembahasan Hasil Komisi Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) XIV KMHDI yang berlangsung tanggal 1 September 2019 di Hotel Dandang Tingang Palangka Raya telah menetapkan tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XII KMHDI tahun 2020.

PC KMHDI Bogor yang diwakili Sekretaris Gusti Bagus Putra Cahyana bersaing ketat dengan Ketut Muliana Ketua PC KMHDI Yogyakarta dalam memperebutkan ketetapan sebagai tuan rumah Rakernas XII KMHDI yang akan dilaksanakan tahun depan.

“Astungkara PC KMHDI Bogor yang belum genap berusia 2 tahun ini sudah dipercaya sebagai penyelenggara kegiatan nasional Rakernas XII KMHDI” ungkap Bagus.

Sebelum dilakukannya lobbying, PC KMHDI Gorontalo dan PC KMHDI Palopo juga bersikukuh ingin menjadi tuan rumah kegiatan Rakernas. Hingga dilakukannya voting PC KMHDI Bogor unggul dengan perolehan suara sebesar 29 suara.

“Agenda Rakernas XII KMHDI nanti menjadi momentum bagi PC KMHDI Bogor untuk meningkatkan eksistensi dan kemantapan proses kaderisasi di Bogor” ungkap Bagus.

Meskipun pelaksanaan Rakernas XII KMHDI mash cukup lama, Bagus Putra mengungkapkan PC KMHDI Bogor akan melakukan persiapan dari jauh-jauh hari mengingat momentum Rakernas XII KMHDI menjadi kesempatan pertama bagi PC KMHDI menjadi penyelenggara kegiatan nasional KMHDI.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai