DIRGAHAYU INDONESIA KE-74! NYALAKAN API SEMANGAT NASIONALISME KADER PD KMHDI SULUT

Merdeka! Merdeka! Merdeka!!!, Sabtu 17 Agustus 2019 menjadi hari yang di tungu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, tanggal 17 agustus 2019 ini merupakan Dirgahayu Indonesia yang ke-74. Event Nasional ini di manfaatkan oleh seluruh kalangan masyarakat untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang produktif seperti ; Upacara bendera, membuat lomba-lomba positif yang menyenangkan, melakukan bakti social dan lain sebagainya.

Kesempatan ini juga di manfaatkan oleh kader PD KMHDI SULUT utnuk melakukan upacara bendera yang dilaksanakan di Puri Paramitha, Airmadidi, Manado Sulawesi Utara. Kegiatan ini juga di warnai dengan lomba-lomba permainan dan juga bakar-bakar ikan Bersama dalam rangka pembubaran Panitia Jambore Remaja Hindu PD KHDI SULUT 2019.

PD KMHDI SULUT juga memang sudah melakukan upcara bendera secara rutin setiap tahunnya untuk menumbuhkan nilai-nilai moral kader dan juga sifat nasionalisme yang rentan hilang di geser dengan perkembangan zaman. Di mulai dari malam sebelum hari kegiatan para kader berkumpul di Pura Jagadhita Manado dan pergi Bersama-sama ke tempat kegiatan, besok harinya melaksanakan upacara bendera oleh kader-kader PD KMHDI SULUT kemudian di lanjutkan lomba-lomba menarik, akhir kegiatan di isi dengan bakar-bakar ikan bersama oleh para kader sebagai bentuk bersyukur atas kelancaran kegiatan Jambore Remaja Hindu 2019.

“ kami segenap keluarga besar PD KMHDI SULUT mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74 semoga Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan sejahtera “ ucap I Gusti Agung Sri Wirananda Ketua PD KMHDI SULUT mewakili seluruh kader yang ada.

Komentar Anda