SOSIAL MEDIA
LOGIN ADMIN / OPERATOR
DONASI UNTUK KEGIATAN KAMI
Panca Karya Presidium 2016-2018
Share This Articel on :

PANCA KARYA PRESIDIUM KMHDI 2016-2018

Untuk dapat mencapai visi dan misi organisasi secara nasional, dirasa sangat penting merumuskan langkah-langkah kerja taktis dan trategis. Beberapa poin kerja terebut terangkum dalam Panca Karya (5 karya) untuk menguatkan oganisasi KMHDI selama periode kepengurusan.  Panca Karya akan dijadikan suatu pandangan organisasi dalam melakanakan tugas dan funginya yang terintegrasi dari Pimpinan Pusat, Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang sampai pada Komiariat Kampus.  Panca Karya digagas untuk mengoptimalkan gerak KMHDI sebagai organisasi kader yang juga dituntut aktif dalam kehidupan sosial kemayarakatan dan pemerintahan.  Adapun Panca Karya itu terdiri dari:

  1. Menjalankan proses kadersiasi bertahap, sitematis dan terintegrasi sebagai upaya meningkatkan material kader KMHDI.
  2. Menjadikan KMHDI sebagai ruh pergerakan mahasiwa Hindu yang memiliki basis massa intelektual dan tersebar di komisariat kampus, Pimpinan Cabang, dan Pimpinan Daerah.  Sehingga tercipta semangat bersama dalam mewujudkan dan melaksanakan Dharma Agama dan Dharma Negara yang teraplikasi melalui jati diri KMHDI.
  3. Mengelola data administrasi KMHDI di semua tingkatan organisasi dan menumbuhkan kratifitas kader dalam pengembangan informasi komunikasi baik yang ada dalam lingkup internal maupun eksternal.
  4. Aktif dan progresif dalam menyikapi isu-isu daerah, nasional dan internasional memalui sumbangih pemikiran, gagasan dan kajian matang sebagai langkah nyata KMHDI membangun mayarakat, Bangsa dan Negara.
  5. Membangun sinergitas di internal KMHDI maupun eksternal seperti perorangan, lembaga umat, pemerintahan/instansi.


PREIDIUM KMHDI 2016-2018

  1. Putu Wiratnaya
  2. Putu Suwiasa
  3. I Made Wirayasa


JAJAK PENDAPAT
Menurut anda, Bagaimana tampilan Website baru ini ?
Sangat Menarik
Menarik
Cukup Menarik
Kurang Menarik
Tidak Menarik

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 838370 kali