FAQ ( FREQUENTLY ASKED QUESTION )

1. Apa itu Registrasi Online Anggota Baru KMHDI?

Form Registrasi online anggota baru KMHDI adalah suatu aplikasi formulir berbasis website (online) yang digunakan untuk pendaftaran calon anggota baru KMHDI sebelum mengikuti MPAB. Formulir ini akan memudahkan pengurus PD/PC KMHDI karena tidak perlu mendata sendiri calon anggotanya karena langsung diinput datanya oleh calon anggota yang bersangkutan.

2. Siapa yang boleh mengisi formulir online ini?

Calon anggota Baru KMHDI yang akan mengikuti proses MPAB di masing-masing daerah PD/PC/Komisariat.

3. Data apa saja yang dibutuhkan dalam formulir online ini?

Data yang dibutuhkan adalah data umum, seperti asal daerah, data personal seperti nama, NIK, tanggal lahir, Alamat, Kontak, Golongan darah. Kemudian data kampus seperti nama kampus, jurusan dan angkatan masuk kuliah, serta data tambahan seperti pengalaman organisasi dan hobi.

4. Bagaimana cara mengisinya ?

Akses websitenya melalui url www.kmhdi.org/registrasi , kemudian Baca halaman depan dengan seksama, bisa juga mendownload panduannya di halaman muka, kemudian klik menu Input Data Diri, dan isi formulir dengan baik, tepat dan sebenar-benarnya, kemudian klik Daftar untuk untuk mengirim data diri.

5. Setelah melakukan pengisian data diri apa yang akan saya lakukan?

Setelah berhasil input data diri, selanjutnya anda menunggu undangan dari panitia untuk mengikuti kegiatan MPAB (Masa Penerimaan Anggota Baru).

DOWNLOAD PANDUAN


Copyright © Departemen Data dan Informasi 2017 | KMHDI