Ikuti Pelantikan Serentak, KMHDI Komisariat Kampus Universitas Bina Darma Resmi Menjadi UKM

Palembang, (08/02) KMHDI Komisariat Kampus Universitas Bina Darma Palembang, resmi menjadi UKM Kampus pada pelantikan serentak seluruh HMJ dan UKM Universitas Bina Darma yang dilaksanakan oleh Organisasi Mahasiswa, dengan mengangkat tema “Mewujudkan Organisasi Yang Berkualitas, Berintegritas Dan Memiliki Prestasi Tingkat Regional, Nasional Dan Internasional.”

Dalam kegiatan tersebut, Organisasi Mahasiswa yang dilantik sejumlah 13 HMJ dan 13 UKM Universitas Bina Darma, salah satunya adalah KMHDI Komisariat Kampus Bina Darma. KMHDI Komisariat Kampus Universitas Bina Darma merupakan satu-satunya komisariat yang dilantik dan diakui sebagai UKM Universitas di Sumatera Selatan.

M. Izmah Hendiansyah, ST.,MM,Ph.D sebagai Wakil Rektor 1 Universitas Bina Drama menyampaikan sambutan sekaligus membacakan Pakta Integrasi Pengurus Organisasi Mahasiswa Periode 2020/2021.

“Semoga dengan diadakannya pelantikan ini, dapat memulai awal baru bagi seluruh HMJ ataupun UKM untuk bisa berkontribusi dan berkomitmen untuk menjadikan Universitas Bina Darma menjadi lebih baik lagi kedepannya.” ujarnya.

Renaldi mewakili seluruh Ormawa dalam sambutannya mengatakan, “Kami seluruh Organisasi Mahasiswa Universitas Bina Darma akan selalu berkontribusi, menyalurkan aspirasi dan selalu berkomitmen serta akan selalu bekerja sama satu sama lain sehingga nantinya bisa menjadikan Universitas Bina Darma sebagai Universitas Terbaik dan Bermutu.”

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai