Kam. Jan 23rd, 2020

KMHDI

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia

Sabha X PC KMHDI Mataram Lahirkan Nahkoda Emas Berlandaskan Asta Bratha

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Mataram melaksanakan Sabha X pada, Sabtu-Minggu, 28-29 Desember 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat bersama PHDI NTB dengan mengangkat tema “Lahirkan Nahkoda Emas Berlandaskan Asta Bratha” dan dihadiri sekira 50 orang peserta.

Sabha X PC KMHDI Mataram adalah Musyawara Tinggi KMHDI Tingkat Cabang yang biasanya dilakukan 2 (dua) tahun sekali atau satu periode kepengurusan. Acara ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi perjalanan organisasi serta menilai Laporan Pertanggungjawaban PC KMHDI Mataram pada masa bakti 2017-2019, adapun tujuan dilaksanakannya Sabha X yaitu memilih, menyusun, dan menetapkan kepengurusan PC KMHDI Mataram pada masa bakti selanjutnya 2019-2021.

Nampak kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat-pejabat daerah setempat, antara lain dari BIMAS HINDU Provinsi NTB, PHDI Provinsi NTB, PD KMHDI NTB, PHDI Kota Mataram, Peradah Provinsi NTB, Peradah Kota Mataram, WHDI Kota Mataram, Prajaniti Kota Mataram, PSN Kota Mataram, Penyelenggara BIMAS Hindu Kota Mataram, PSN Kota Mataram, FA KMHDI, BEM-BEM Kampus, OKP Lintas Agama dan berbagai KMHD-KMHD Kampus di Kota Mataram. Presidium PP KMHDI juga turut menghadiri acara SABHA X PC KMHDI Mataram kali ini.

Acara dibuka langsung oleh Presidium Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Ni Luh Putu Gopi Janawati dalam sambutannya menghimbau untuk tetap berisinergi menjelang program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2020.

Ketua PD KMHDI NTB I Gede Arya Suardana dalam sambutannya mengucapkan “selamat atas terlaksananya kegiatan Sabha X PC KMHDI Mataram semoga kedepannya dapat bersinergi dalam membangun visi dan misi KMHDI”.

Setelah panjangnya proses persidangan, hingga akhirnya terpilih kepengurusan baru PC KMHDI Mataram sebagai Ketua yaitu I Ketut Suriadi Yasa, Sekretaris Ni Nyoman Sri Ginathi dan Bendahara Gunadi Witha Dharma.

Komentar Anda