PD KMHDI Lampung Lakukan Gerakan Sosial

Rabu, 29 Januari 2020. PD KMHDI Lampung adakan rapat koordinasi antar pengurus internal guna untuk membahas Gerakan Sosial yang akan dilaksanakan pada bulan Februari. Gerakan sosial yang akan dilakukan yaitu Donor Darah, KMHDI Bersih dan Penanaman Pohon Mangrove.

Agung Nugroho (Ketua) mengungkapkan, “PD KMHDI Lampung akan melakukan gerakan sosial pada bulan Februari ini yaitu donor darah dengan sasarannya yaitu kader KMHDI itu sendiri serta Umat Hindu, setelah itu akan dilanjutkan dengan KMHDI Bersih yang memang dilaksanakan secara serentak oleh KMHDI se Indonesia untuk mengurangi sampah plastik dan gerakan sosial ini ditutup dengan penanaman pohon mangrove”.

Gerakan sosial ini memiliki tujuan untuk meningkatkan jiwa sosial kader KMHDI khususnya di Lampung agar lebih peduli pada lingkungannya dan mampung mengurangi sampah plastik yang ada di Lampung. Selain itu gerakan ini diharapkan mampung menjaga kelestarian alam dan membantu pemerintah daerah mengembangkan bidang Pariwisata di Lampung.

Komentar Anda