Gubernur Apresiasi dan Siap Mendukung TOT V KMHDI Regional Barat di Sumsel

Palembang, Pimpinan Daerah KMHDI Sumsel melakukan Audiensi ke dinas Provinsi Sumsel. Ketua PD KMHDI Sumsel I Wayan Darmawan beserta Jajaran diterima dengan baik oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru di ruang Tamu Gubernur Sumsel (Jumat, 10/01/20).

Adapun tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan organisasi KMHDI Sumsel kepada Pemerintah Provinsi sekaligus memohon arahan agar nantinya KMHDI Sumsel dengan pemerintah provinsi bisa selalu bersinergi bersama.

Pada kesempatan baik ini I Wayan Darmawan memaparkan program kerja dari KMHDI Sumsel baik yang sudah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan seperti halnya kegiatan TOT (Training Of Trainer) yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang yang dimana Sumsel menjadi tuan rumah dilaksanakan kegiatan tersebut.

Merespon hal tersebut, H. Herman Deru sangat mengapresiasi dan siap mendukung penyelenggaraan kegiatan TOT V KMHDI Regional barat di Sumsel. Menurutnya pengetahuan serta kemampuan Leadership, Enterpreneur dan IT adalah hal yang sangat dibutuhkan generasi muda karena hal tersebut sudah sangat mendominasi kegiatan bisnis dan juga negara.

“Bagus itu, Leadership, Enterpreneur dan IT adalah hal sangat dibutuhkan untuk saat ini, terutama bagi generasi muda karena mengingat kemampuan tersebut sangat mendominasi dalam dunia bisnis dan juga kepemerintahan” tutur H. Herman Deru pada pertemuan tersebut.

Tidak lupa, I Wayan Darmawan juga menyampaikan permohonan kepada Gubernur Sumsel untuk membuka sekaligus menjadi narasumber dalam seminar pembukaan Training Of Trainer Regional barat yang kelima. [MA]

Komentar Anda