Kam. Jan 23rd, 2020

KMHDI

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia

Evaluasi satu tahun kepengurusan KMHDI Buleleng harap kedepan bisa lebih bersinergi untuk Buleleng

PC KMHDI BULELENG – Racorcab X PC KMHDI Buleleng dilaksanakan pada Sabtu (28/12) bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Buleleng. Acara mengambil tema “Meningkatkan Peran Serta Kader Dalam Menyukseskan Program Kerja PC KMHDI Buleleng” diharapkan bisa menjadi hal pendorong untuk lebih baik di tahun kedua kepemimpinan dari Ketua Putu Esa Purwita. Acara tersebut juga dibuka langsung oleh Ketua PD KMHDI Bali yang turut menghadiri acara RAKORCAB ke X PC KMHDI Buleleng.

Dalam Sambutannya Ketua Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Indonesia Buleleng berharap dengan adannya evaluasi tersebut nantinya apa saja program yang sudah berhasil harus bisa diteruskan kedepannya dan untuk program yang belum diharapkan kepala Bidang bisa menyikapi dimana letak kurang dari pencapaian program masing-masing ” Kedepan kita akan tingkatkan program yg sudah terlaksanan dan yang belum mari kita koreksi dimana kurangnya,” jelas Putu Esa Purwita.

Tidak hanya itu Esa juga menyampaikan agar nantinya antar pengurus dan anggota agar bisa bersinergi untuk Buleleng dalam menyikapi permasalahan yang terjadi di masyarakat. Sementara itu Esa juga mengingatkan kepada seluruh pihak pengurus dan anggota agar mempersiapkan diri masing-masing dikarenakan tahun ini Buleleng menjadi tuan rumah TOT Regional dan berharap agar bisa menyukseskan acara tersebut nantinya, ” Kedepannya mari kita satukan visi agar bisa menyikapi apa permasalahan yang ada dan tahun ini bisa menyukseskan TOT regional yang akan dilaksanakan di Buleleng,” pungkasnya.

Komentar Anda