Untuk Menjalin Simekrame Antar Kader, PC KMHDI Palopo Gelar KMHDI CAMP

Sabtu, 30 November 2019, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Palopo gelar KMHDI CAMP dengan tema “Satu Tekad, Satu Tujuan, Satu Kejayaan”, yang dilaksanakan di pantai Labombo, Kota Palopo.

KMHDI CAMP merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan menjalin hubungan baik antar kader PC KMHDI PALOPO. Target kegiatan KMHDI CAMP ini adalah seluruh kader maupun Alumni PC KMHDI Palopo yang diharapkan setelah kegiatan ini rasa persaudaraan antar kader bisa semakin erat. Kegiatan ini juga di hadiri oleh perwakilan dari PD KMHDI SUL-SEL sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

Ketua PC KMHDI Palopo Putu Roi Widiana dalam sambutannya, menjelaskan arti dari tema yang di ambil pada kegiatan KMHDI CAMP ini, “Kita sebagai kader KMHDI harus menyatukan tekad untuk mencapai satu tujuan kemudian jalankan kewajiban kita sebagai kader menuju KMHDI JAYA”, ucapnya.

Kegiatan KMHDI CAMP PC KMHDI Palopo dirangkaikan dengan kegiatan Bakti Sosial, berupa pembersihan di area pantai Labombo yang dilakukan sebelum penutupan kegiatan KMHDI CAMP pada hari Minggu, 1 Desember 2019.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan ke akraban setiab kader bisa tetap terjaga dan mampu meningkatkan semangat kader untuk melakukan kegiatan-kegiatan selanjutnya, mengingat kedepannya masih banyak kegiatan yang akan dilakukan PC KMHDI Palopo.

Komentar Anda