Gathering KMHDI Yogyakarta

KMHDI Gathering merupakan rangkaian kegiatan yang didalamnya berisikan outbound, game, dan hiburan yang dikemas fleksibel untuk dijadikan pendekatan mendalam tentang kinerja organisasi PC KMHDI Yogyakarta. Untuk mewujudkan ikatan emosi antar kader baru serta pengurus PC KMHDI Yogyakarta dengan para kader. Kegiatan KMHDI Gathering yang dilaksanakan pada tanggal 30 November sampai 1 Desember 2019 dan diikuti sebanyak 39 anggota PC KMHDI Yogyakarta, bertempat di Camp Joyo Penting Sari.

Adapun tema pada KMHDI Gethering ini yaitu “Mempererat Keakraban Dalam Bingkai Perbedaan” yang berarti meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota, kader dan kader yang sudah alumni walau dibedakan antar kampus yang ada di Yogyakarta namun tetap satu organisasi yaitu KMHDI serta satu agama Hindu, untuk menjaga keakraban antar kader dan anggota baru maka kegiatan makrab KMHDI Gethering ini sangat berpotensi dalam memunculkan rasa kekeluargaan.

KMHDI Gathering yang diketuai oleh Komang Sumertha Wyasa dikemas dalam bentuk malam keakraban (makrab), hal ini bertujuan untuk memberikan kesan rasa ke keluargaan antara anggota baru dengan kader serta pengurus PC KMHDI Yogyakarta.

Runtutan acara pada makrab KMHDI Gethering ini dimulai dari Perkenalan Peserta, pembukaan, pembacaan susunan acara oleh MC, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Mars KMHDI, Laporan Ketua Panitia, Sambutan Ketua PC KMHDI Yogyakarta sekaligus membuka acara makrab KMHDI Gethering pada 30 November 2019, Ice Breaking oleh MC, Perkenalan Pengurus PC KMHDI Yogyakarta, Shering Sesion oleh saudara Ari membahas tentang pengalaman dan berbagi ilmu yang didapat pada saat mengikuti kegiatan Nasional yaitu Diklat Jurnalistik, Penulisan Titip Salam, Pensi, Api Unggun, ditutup dengan acara bakar-bakar sosis dan jagung untuk malam hari ini.

Dihari selanjutnya pada tanggal 1 desember 2019 dilanjutkan dengan runtutan acara dimulai dari Pembagian Kelompok, Outbound yang terdiri dari Susur Sungai, Bakiak, Kardus Panas, Permainan Oper Tepung, Pipa Bocor, Acara Outbound ditutup dengan Colour Fun dan Foto Bersama, setelah itu Bersih-Bersih dan Pengumuman Kelompok Pemenang pada Outbound, Penutupan Acara Makrab KMHDI Gethering.

Dengan demikian kegiatan tersebut sangat berarti bagi kelangsungan kinerja PC KMHDI Yogyakarta, kareana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di PC KMHDI Yogyakarta.

Komentar Anda