Bupati Banggai Mendukung Penuh Kegiatan TOT XVI KMHDI Regional Sulawesi & Ambon di Kota Luwuk Banggai

Panitia TOT XVI Regional Sulawesi & Ambon yang di dampingi oleh pengurus PC KMHDI Banggai mendatangi kantor Bupati Banggai dalam rangka membahas persiapan kegiatan Traning Of Trainer/TOT XVI Regional Sulawesi & Ambon yang akan di laksanakan di kota Luwuk Banggai. (2/12/2019).

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kabupaten Banggai akan melaksanakan kegiatan Training Of Trainer/TOT XVI Regional Sulawesi & Ambon pada tanggal 28 Desember 2019 sampai 01 Januari 2020 di Kota Luwuk Banggai dengan mengusung tema “Berpikir Cerdas Bekarya Untuk Negeri ”.

Kali ini kegiatan kaderisasi pilihan tersebut yang tergabung dalam Wilayah Regional Sulawesi dan Ambon akan dilaksanakan di kota Luwuk Banggai sesuai dengan hasil rapat pada saat penentuan tuan rumah di kota Palopo pada tanggal 28 desember 2018.

Training Of Trainer/TOT merupakan kegiatan kaderisasi pilihan yang bertujuan untuk melahirkan seorang trainer atau pelatih yang akan menjadi pengurus maupun menjadi penggerak dalam pengkaderisasian di setiap daerah masing-masing.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Senin (2/12) Panitia dan didampingi oleh pengurus PC KMHDI Banggai mendatangi kantor Bupati Banggai dalam rangka kordinasi dan membicarakan sejauh mana persiapan panitia TOT. Dalam kesempatan tersebut Bupati Banggai menyambut hangat kedatangan panitia dan pengurus PC KMHDI Banggai. Bupati Banggai Bpak Ir. H. Herwin Yatim, M.M memberikan semangat moral dan dukungan penuh kegiatan TOT XVI KMHDI Regional Sulawesi dan Ambon yang akan dilaksanakan di kota Luwuk Banggai.

Bliau juga menyampaikan selamat akan terselenggaranya kegiatan TOT untuk Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia di kota Luwuk, yang melaksanakan kegiatan yaitu wilayah Sulawesi dan Ambon. Selamat dan sukses semoga kita semua menjadi manusia yang sukses dan berkualitas dalam keseharian kita.

Dengan adanya dukungan dari pihak pemerintah diharapkan ini menjadi angin segar dan bahan bakar semangat untuk kesuksesan kegiatan nantinya. Mengigat kegiatan ini akan mendatangkan kader KMHDI se-Sulawesi dan Ambon tentunya akan berdampak pada citra tuan rumah Kota Luwuk Kab. Banggai dan PC KMHDI Banggai sebagai penyelenggara.

Komentar Anda