Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan Dan Kebersamaan Lewat KMHDI CUP

Sabtu, 23 November 2019, Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Utara mengadakan kegiatan KMHDI CUP Turnamen Bulu Tangkis yang bertempat di Pura Jagaditha Taas Manado.

KMHDI CUP dilatar belakangi oleh isu kurangnya event dalam kegiatan perayaan ulang tahun PD KMHDI Sulawesi Utara dan juga kurangnya partisipasi para kader dalam event yang diadakan. Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang lebih baik sesama kader. “Jelas I Gede Narasima selaku anggota Biro Minat dan Bakat.

Turnamen bulu tangkis tersebut diikuti oleh sejumlah kader PD KMHDI Sulawesi Utara. Adapun dua partai yang ditandingkan, yaitu, tunggal putra dan tunggal putri, tunggal putra dimenangkan oleh I Komang Riski Jaya, lalu di urutan ke dua yaitu I Komang Agus Indra Prayoga, dan di urutan ke tiga yaitu I Ketut Arya Putra Aditya. Selanjutnya tunggal putri dimenangkan oleh Ni Made Hernawati, Gusti Ayu Wulandari di posisi ke dua dan Ni Wayan Arianti di posisi ke tiga.

I Komang Agus Indra Prayoga sebagai Koodinator Biro Minat dan Bakat yang menyelenggarakan KMHDI CUP berharap kedepannya kegiatan ini bisa berlanjut dan bisa berkembang lebih luas, dalam artian bisa mengundang pihak eksternal agar kegiatan ini bisa terlihat lebih meriah dan diikuti oleh banyak orang.

Selamat kepada peserta yang menang dalan turnamen bulu tangkis ini. Semoga apa yang didapat dalam kegiatan ini bisa berguna bagi diri sendiri dan orang lain. Dan untuk yang belum menang, di kegiatan berikutnya jangan sungkan untuk mengikuti kegiatan KMHDI CUP ini. ”tutur Agus. Dan terima kasih kepada peserta yang sudah mengikuti KMHDI CUP ini, jangan lupa untuk kegiatan berikutnya tetap ikut meramaikan dan selalu aktif dalam kegiatan apapun.” Tutupnya.

Komentar Anda