Semangat MPAB PD KMHDI DKI Jakarta

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia DKI Jakarta sukses menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB), yang telah di laksanakan pada hari Minggu 24 November 2019, bertempat di Pura Agung Taman Sari Halim Perdanakusuma.

Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) ini merupakan proses awal bagi kader-kader mahasiswa/mahasiswi Hindu untuk bergabung menjadi anggota KMHDI, dan berproses bersama di dalamnya.
Dengan mengambil tema “ Menciptakan Generasi Milenial Hindu Yang Humanis, Progresif, Nasionalis, dan Religius” diharapkan generasi milenial Hindu mempunyai jati diri yang bisa membawa mereka ke arah yang lebih baik, seperti yang tertuang di jati diri KMHDI.

I Gusti Ngurah Arya Utama Putra selaku ketua PD KMHDI DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan “ MPAB merupakan gerbang awal bagi calon anggota baru untuk berproses bersama KMHDI”. Harapannya adalah dengan menambahnya jumlah kader yang siap berproses bersama dan berkomitmen bersama KMHDI sehingga para anggota baru ini siap untuk menjadi kader yang berkualitas dan berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Maka dari itu dalam tahap awal MPAB ini, kami juga selaku pengurus ingin mempercepat pelaksanaan Diklat Manajemen Organisasi (DMO) sehingga para kader baru semakin cepat dan banyak mendapatkan ilmu yang akan membuat perubahan bagi Nusa dan Bangsa.

Acara Masa Penerimaan Anggota Baru PD KMHDI DKI Jakarta yang diikuti oleh puluhan mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari berbagai kampus yang ada di DKI Jakarta dan sekitarnya ini berjalan dengan lancar dan penuh antusias dari para calon anggota baru, ada diskusi membahas tentang KMHDI, dan masalah-masalah yang sedang terjadi di DKI Jakarta. Acara ini diselingi juga dengan games-games ringan untuk menambah kekompakan dan memompa semangat peserta MPAB.

I Gusti Putu Yuggo Arta Pratama selaku Ketua Pelaksana sangat mengapresiasi kehadiran peserta dan kerja keras seluruh panitia dari awal persiapan hingga akhir acara, sehingga MPAB PD KMHDI DKI Jakarta 2019 bisa terlaksana dengan sukses dan lancar.

Komentar Anda