Melalui KMHDI Bidar Cup Bangun Solidaritas, Kreativitas, dan Sportifitas.

Palembang, Komisariat Kampus Universitas Bina Darma Palembang mengadakan kegiatan KMHDI Bidar Cup dengan mengangkat tema “ Membangun Semangat Sportifitas, Kreativitas, dan Solidaritas Melalui KMHDI BIDAR CUP” Minggu (10/11/2019) di Kampus Universitas Bina Darma Palembang.

Komisariat Kampus Universitas Bina Darma Palembang merupakan salah satu komisariat yang ada di Sumatera Selatan, dan merupakan satu-satunya Komisariat di Sumatera Selatan yang di akui sebagai UKM langsung dibawah naungan Universitas.

Dalam kegiatan KMHDI Bidar Cup ini dihadiri oleh seluruh komisariat yang ada di kota Palembang yaitu komisariat Kampus Unsri Indralaya, komisariat Kampus Unsri Bukit, Komisariat Taman Siswa, Komisariat PGRI Palembang, dan Komisariat Kampus Bina Darma itu sendiri.

Putu Ariano selaku Ketua Bidang Organisasi PC KMHDI Palembang dalam sambutannya sekaligus membuka acara KMHDI Bidar Cup ini mengatakan “ Mari kita jalin semangat solidaritas dan sportifitas kita dalam kegiatan ini agar nantinya seluruh Komisariat Kampus yang ada di Palembang ini mampu memberikan kontribusnya baik dalam kegiatan di dalam Komisariat itu sendiri mapun dalam kegiatan PC dan PD KMHDI Sumatera Selatan”.

Adapun Permainan yang diperlombakan dalam kegiatan ini yaitu Futsal dan Voli baik dalam kategori Putra maupun Putri. Antusias dari masing-masing Komisariat dapat dilihat dari semangatnya dalam mengikuti dan memeriahkan acara tersebut.

Saya selaku koordinator Komisariat Kampus Bina Darma Palembang berterimakasih kepada seluruh komisariat yang sudah ikut memeriahkan kegiatan ini . Saya berharap dalam kegiatan ini kita tidak mencari siapa yang hebat siapa yang menang ataupun siapa yang kuat, tetapi dengan diadakannya kegiatan KMHDI Bidar Cup Ini dapat mempererat solidaritas dan sportifitas antara sesama komisariat kampus yang ada di kota Palembang, “tutup Komang Suardana.

Komentar Anda