Bersama Dalam Misi Bersatu Dalam Visi KMHDI JABAR Gelar Lokasabha

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Jawa Barat sukses melaksanakan LOKASABHA IX pada 22-24 November 2019. LOKASABHA  merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Nomor : 29/SK/KMHDI/IV/2019 Tentang, Pelaksana Tugas Ketua Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Jawa Barat Periode 2018 – 2020.

Yang Menetapkan Surat Keputusan Pimpinan Pusat Kmhdi Tentang Pelaksana Tugas Ketua Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Jawa Barat Periode 2017 – 2019 dan menetapkan saudara Ni Made Widya Sukma Santi No Anggota 327317007 sebagai Pelaksana Tugas Ketua Pimpinan Daerah KMHDI Jawa Barat periode 2018-2020 menggantikan Ni Putu Amanda Gamayani.

Pembukaan LOKASABHA IX ini dilaksanakan di Ballroom Grand Pasific Hotel pada tanggal 22 November 2019 dan dihadiri oleh ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Jawa Barat Bapak Made Widiada Gunakarya dan Parisada Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Bandung Bapak Mangku Yansen, Ketua Pinandita Sanggraha Nusantara Jawa Barat Bapak Mangku Gusti Arya, perwakilan dari Wanita Hindu Dharma Indonesia Jawa Barat Ibu Ketut Nadi, Ketua PRAJANITI Jawa Barat Bapak Agung Gede Anom, Forum alumni KMHDI Jawa Barat, DPP PERADAH Jawa Barat, OKP Jawa Barat serta UKM Hindu Se- Bandung Raya.

Kegiatan LOKASABHA IX kali ini di buka dengan resmi oleh perwakilan dari Plt Pembimas Hindu Jawa Barat Bapak Warjito. Dengan menyusung tema “Bersama Dalam Misi, Bersatu dalam Visi JABAR KAHIJI”.

Sidang LOKASABHA IX dilaksanakan Wantilan Pura Wira Loka Natha Cimahi pada tanggal 23-24 November 2019 yang dikuti oleh enam puluh satu peserta dan peninjau yang berasal dari PD KMHDI Jawa Barat Dan PC KMHDI Bogor serta di dampingi oleh Alumni KMHDI Jawa Barat, Pimpinan Pusat KMHDI dan PD KMHDI DKI selama Pelaksanaannya.

Berdasarkan hasil sidang LOKASABHA IX, susunan personalia Pengurus inti Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Jawa Barat 2019-2021, Ketua, I Putu Enrycho Chieza, Sekretaris, Ni Putu Mulia Fernanda, dan Bendahara:,Ghautami Kelama Alara dan di sahkan dengan Surat Keputusan Sementara PP KMHDI yang di bacakan oleh Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Indonesia I Made Sudana Yasa, S.E di Wantilan Pura Wira Loka Natha Cimahi pada tanggal 24 November 2019.

Komentar Anda