14 MAHASISWA GABUNG KMHDI KARANGASEM, CUKUP UNTUK GETARKAN BUMI LAHAR

Amlapura, 02 Nopember 2019. Kabar gembira hadir dari pergerakan Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI)Karangasem, pasalnya mereka berhasil menjaring 14 Kader dalam proses Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) VIII yang berlangsung kemarin di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem.

Ini merupakan realisasi bahwa PC KMHDI Karangasem tetap menjaga marwahnya sabagai organisasi yang berideologi kaderisasi dengan tetap memegang teguh empat jati diri KMHDI yakni Religius, Humanis, Progresif dan Nasionalis dalam pengabdiannya melaksanakan Dharma Agama serta Dharma Negara

MPAB VIII yang mengambil tema kaderisasi untuk regenerasi, menuju generasi emas KMHDI, Ini mendapatkan anggota baru yang tersebar dari beberapa kampus lokal di Karangasem yakni STKIP Agama Hindu Amlapura dan Alfa Prima Kampus Karangasem serta ada yang berasal dari Kampus Politeknik Negeri Bali (PNB) juga Universitas Terbuka (UT).

Dalam laporannya Ketua Panitia mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian dari sosialisasi yang dilaksanakan beberapa waktu laluyang juga menjadi hasil praktik DMO kami. “Sangat bersyukur semua sudah terlaksana dengan baik, dan kader yang dilantik pun cukup banyak meski tidak sebanyak PD/PC diluaran sana” Imbuhnya.

Ketua PC KMHDI Karangasem I Putu Eka Karmadi Wijaya dalam sambutannya mengatakan Cukup 14 Orang kader yang mau berproses di KMHDI dari 300 mahasiswa yang ada di karangasem, 14 orang itu sudah cukup untuk mengguncang Bumi Lahar dengan berbagai kegiatan”. Dalam proses berorganisasi tentunya ada seleksi alam, siapa yang kuat dan menemukan kenyamanan maka dia yang akan  menang, imbuh Ketua yang juga akan melaksanakan SABHA IV  yang diklaim akan mewah Desember mendatang.

Komentar Anda