Wujudkan Program Kerja Berkualitas PD KMHDI Sulut Laksanakan Rakorda dan Rapimda

Sabtu, 26 Oktober 2019 Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah dan Rapat Pimpinan Daerah. Kegiatan ini di tujukan untuk membahas langkah taktis dan optimalisasi Program Kerja kedepannya, serta untuk melakukan Reshuffle di dalam kepengurusan PD KMHDI Sulut.

Di awali dengan acara pembukaan I Gusti Agung Sri Wirananda selaku Ketua PD KMHDI Sulut 2018-2020 memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut. dalam sambutannya orang yang kerap di panggil Agung itupun menekankan bahwa dalam kegiatan ini seluruh Pengurus PD KMHDI Sulut membahas hal-hal penting untuk meninjau, mengevaluasi dan memberikan penguatan program kerja dari setiap Biro dan Non Biro.

Dalam kegiatan ini kita akan membahas langkah taktis PD KMHDI Sulut lewat koordinasi dan optimalisasi Proker PD KMHDI Sulut untuk tahun kedepannya, mari kita bahas ini secara holistic lewat musyawarah, ujar Agung.

Kegiatan dilanjutkan dengan sidang pleno I sampai dengan sidang Paripurna IV Rapat Koordinasi kemudian dilanjutkan sidang Pleno I sampai dengan sidang Paripurna II Rapat Pimpinan. Setelah sidang selesai Acara kegiatan ditutup oleh Ketua PD KMHDI Sulut, I Gusti Agung Sri Wirananda tidak lupa menghimbau kembali kepada para pengurus untuk tetap kompak dan berkomitmen tinggi serta bertanggung jawab penuh atas tanggung jawab yang telah diberikan.

Komentar Anda