PC KMHDI Mataram Gelar kegiatan MPAB

PC KMHDI Mataram Gelar kegiatan MPAB guna meningkatkan kesadaran mahasiswa akan pentingnya berorganisasi.

Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) XXV PC KMHDI Mataram yang bertema “Mahasiswa Berorganisasi, Indonesia Maju” diselenggarakan pada hari minggu, 29 September 2019, bertempat di Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Mataram.

Peserta mulai registrasi pada pukul. 07.30 WITA dan dilanjutkan dengan pembukaan. Pembukaan ini dihadiri oleh Ketua Presidium Pusat KMHDI selaku pembuka acara, FA KMHDI NTB & Ketua PD KMHDI NTB.

Setelah pembukaan dilakukan diskusi bersama Ketua Presidium Pusat I Kadek Andre Nuabe terkait pentingnya mahasiswa berorganisasi di eksternal kampus. Peserta pada kegiatan ini adalah 64 orang dari berbagai kampus di Mataram. Peserta memulai dengan pre test, kemudian di berikan 5 materi serta post tes.

Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan kader baru KMHDI mampu menjadi pelopor bangsa dan agen perubahan bangsa menuju generasi emas 2045 atau cita” perjuangan bangsa. Pelantikan dilakukan dengan menyematkan atribut KMHDI kepada peserta serta pemberian hadiah kepada peserta dengan caption terbaik, peserta terbaik dan peserta teraktif. Hadiah diserahkan langsung oleh Mantan Ketua PD KMHDI NTB, Ketua PD KMHDI NTB & Ketua PC KMHDI Mataram.

Komentar Anda