MPAB XV PC KMHDI BANGGAI menyerukan kepada peserta MPAB untuk sama-sama “Merawat Nusantara”

MPAB merupakan kaderisasi wajib untuk di laksanakan di organisasi KMHDI sebagai ajang perekrutan Mahasiswa Hindu dan mejadi sistem pendidikan awal bagi calon peserta kader KMHDI. Dalam pembukaan MPAB yang ke XV Pimpinan Cabang KMHDI Banggai diikuti oleh 23 orang Peserta terdiri dari beberapa kampus yang ada di Kabupaten Banggai.

Dalam kegiatan MPAB Pimpinan Cabang KMHDI Banggai yang di laksanakan pada tanggal, 05 – 06 Oktober 2019 dengan mengambil tema “Tanamkan Filosofi KMHDI Untuk Merawat Nusantara”. Umur KMHDI yg ke 26 dengan gaungan Merawat Nusantara, hal ini juga senada di tularkan bagi calon kader KMHDI yang baru untuk sama-sama Merawat Nusantara dengn menerapkan Filosofi KMHDI.

Dalam sambutan Ketua Pimpinan Cabang KMHDI Kota Banggai I kadek Agus Arianto Menyampaikan kepada seluruh peserta dan kader KMHDI Banggai bahwa hari ini adalah bagian dari sejarah untuk kita berkumpul di tempat ini untuk menyatukan tekat sebagai pemuda sudah seharusnya kita sadar akan posisi kita mengenai persatuan dan kestuan Bangsa, merawat Nusantara.

Dalam pembukaan MPAB terlihat antusias dari peserta dan kader Pimpinan Cabang KMHDI Banggai untuk mengikuti rangkaian kegiatan MPAB yang ke XV. Dalam sambutan ketua Pimpinan Cabang KMHDI Banggai menyurukan kepada seluruh kader dan peserta MPAB untuk mempersiapkan diri untuk menyongsong TOT XVI REGIONAL SULAWESI dan AMBON di akhir bulan Desember tahun 2019 yang tidak lain Pimpinan Cabang KMHDI Banggai merupakan tuan rumah kegiatan tersebut.
Satyam Eva jayate

Komentar Anda