MPAB Ke XIX Kita Wujudkan Generasi Berkualitas Berdasarkan Jati Diri KMHDI

MPAB Ke XIX Kita Wujudkan Generasi Berkualitas Berdasarkan Jati Diri KMHDI

Bertempat di Aula Student Centre IAHN-TP Palangkaraya, PC KMHDI Palangkaraya melaksanakan kegiatan kaderisasi wajib dalam KMHDI atau yang sering disebut Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) adapun kegiatan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 18 s.d 19 Oktober 2019.

Setelah melewati beberapa hal dan kendala terkait dana akhirnya PC KMHDI Palangkaraya kembali melaksanakan kegiatan MPAB Ke XIX. Pembukaan kegiatan MPAB ini dibuka langsung oleh Bapak Drs Renson M. Si selaku Staf Ahli Walikota Palangkaraya, adapun tema kegiatan yang MPAB kali ini yaitu, “Melalui MPAB ke XIX Kita Wujudkan Generasi Berkulitas Berdasarkan Jati Diri KMHDI”.

Untuk data peserta sementara yang terdaftar saat ini sebanyak 158 orang dari berbagai perguruan tinggi yang ada di kota Palangkaraya seperti, Akademik Kebidanan Bentang Asi, IAHN-TP, Universitas Palangkaraya, Universitas Muhammadiyah, UNKRIP, STIKES, dan STIMIK, untuk hari pertama para peserta mengikuti kegiatan dengan dua materi yaitu Sejarah KMHDI dan penjelasan atas Purwaka AD/ART KMHDI.

Besar harapan PC KMHDI Palangkaraya Kegiatan MPAB Ke XIX ini dapat berjalan sukses dan lancar, bagi calon kader yang sudah terdaftar mengikuti kegiatan MPAB diharapkan dapat mengikuti kegiatan dari awal samapai akhir kegiatan bahkan bukan hanya mantap di kegiatan MPAB saja tetapi mengikuti proses tahap-tahap selajutnya yang ada di KMHDI sehingga nanti benar-benar menjadi kade berkulitas berdasarkan jati diri KMHDI.

Komentar Anda