RAKERCAB PC KMHDI KONAWE INGIN TINGKATKAN KUALITAS ORGANISASI MELALUI PROGRAM KERJA YANG TEREALISASI

Pimpinan Cabang KMHDI Konawe melaksanakan Rapar Kerja Cabang (RAKERCAB) Ke-VI priode kepengurusan 2019-2021 pada hari minggu (29/09/2019). Dengan tema TINGKATKAN KUALITAS ORGANISASI MELALUI PROGRAM KERJA YANG TEREALISASI” bertempat di Sekretariat PHDI Kabupaten Konawe di kelurahan Mekar Sari Kecamatan Tongauna Kabupaten Konawe Yang di ikuti oleh seluruh kader PC KMHDI Konawe.

Rapat Kerja Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Darma Indonesia (PC KMHDI) Konawe yang KeVI adalah Rapat Kerja yang dilaksanakan untuk membahas dan menentukan program kerja Sekretaris, Bendahara dan di masing-masing bidang yang akan  di jalankan selama 1 priode kepengurusan.

Kegiatan RAKERCAB Ke-VI PC KMHDI Konawe di buka oleh Ketua Pimpinan Daerah KMHDI Sulawesi Tenggara, dalam sambutan ketua PD KMHDI Sulawesi Tenggara Wayan Arya berharap agar semua program kerja yang nantinya telah di tetapkan agar kiranya dapat terealisasi sesuai dengan apa yang di rencanakan.

Sidang Rakercab ke-VI PC KMHDI Konawe di Pimpin oleh Ketua PC KMHDI Konawe Kadek Jodi Sukariana yang berlangsung dengan seksama dan menghasilkan program-program kerja yang harus dilaksanakan oleh pengurus PC KMHDI Konawe Priode 2019-2021.

“Harapanya setelah dilaksanakannya RAKERCAB ke-VI, program kerja yang dirancang bisa terlaksana dengan baik selama masa jabatan kepengurusan kami” tambah Kadek Jodi.

Dalam momen Raker ini dia juga menginformasikan bahwa dalam waktu dekat PC KMHDI Konawe akan melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) 2019.

“saya mengajak seluruh kader PC KMHDI Konawe untuk bersama-sama menjalankan program kerja yang sudah dirancang dalam momen RAKERCAB ini” tutupnya.

Komentar Anda