PD KMHDI DKI Jakarta Gelar Lokasabha Ke X

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) DKI Jakarta melaksanakan Lokasabha X (sepuluh) pada sabtu (21/09/2019) bertempatan di wantilan Pura Aditya Jaya Rawamangun dengan tema “PEMIMPIN YANG SIAP KERJA NYATA MELAKSANAKAN DHARMA AGAMA DAN DHARMA NEGARA”. Pada pembukaan Lokasabha X ini dihadiri oleh beberapa perwakilan KMH kampus, diantaranya KMH President University dan Universitas Gunadarma, serta perawakilan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Jakarta.

Dalam persidangan, Ni Luh Putu Gopi Janawati selaku presidium II (Bendahara Umum) Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia mengatakan bahwa, “Masih banyak kekurangan dalam kepengurusan periode 2017 -2019 ini karena ada beberapa kegiatan yang tidak dilaksanakan oleh PD KMHDI DKI Jakarta”. Beliau juga sedikit kecewa karena PD DKI Jakarta melaksanakan Lokasabha secara tibatiba. Walaupun begitu, beliau sangat bangga dengan kepengurusan periode 2017 – 2019 karena bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan juga bisa menghasilkan kader kader berkualitas.

Ada 3 calon ketua yang bersaing untuk menjadi ketua PD KMHDI DKI Jakarta 2019 2021. Setelah melewati proses pemungutan suara, didpatkan hasil sebagai berikut :

No.

Calon Ketua

Jumlah Suara

1.

I Gusti Ngurah Arya Utama Putra

11

2.

Wayan Kemenuh

1

3.

I Gusti Agung Wirayudha

10

Suara tidak sah

0

Total suara

22

Dengan hasil perolehan suara di atas maka ditetapkan bahwa, I Gusti Ngurah Arya Utama Putra sebagai Ketua PD KMHDI DKI Jakarta 2019 – 2021 dengan susunan pengurus inti sebagai berikut :

1. Ketua​​: I Gusti Ngurah Arya Utama Putra
2. Sekretaris: I Gusti Agung Arya Wirayudha
3. Bendahara: Ni Made Rani Purnama Sari

Semoga kepengurusan PD KMHDI DKI periode 2019 2021 ini dapat menjadikan PD KMHDI DKI Jakarta sebagai wadah pemersatu mahasiswa hindu di DKI Jakarta dan dapat menciptakan kaderkader mahasiswa hindu yang berkualitas.

Komentar Anda