Menristekdikti Buka Rakornas XIV KMHDI di Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Rapat Koordinasi Nasional Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) ke XIV di Palangka Raya resmi dibuka pada Jumat (30/8/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan organisasi dari 21 Provinsi tersebut dibuka oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) RI Prof. Mohamad Nasir.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Presidium Pengurus Pusat KMHDI, I Kadek Andre Nuaba mengatakan bahwa kegiatan yang tersebut akan membahas berbagai hal penting.

Selain itu kegiatan tersebut juga akan menjadi moment untuk merumuskan langkah kedepannya khususnya untuk membangun generasi milenial dalam industri 4.0.

Sementara itu dalam sambutannya Menristekdikti mengatakan bahwa peran milenial dalam industri 4.0 tentu sangat diperlukan.

“Selain itu calon pemimpin negeri kedepannya yang notabene merupakan generasi muda tentunya harus mendapatkan kualitas pendidikan yang baik,” ucap Prof Nasir.

Kemudian dalam kesempatan tersebut dia juga mengingatkan empat pilar kebangsaan harus dijaga betul agar negara menjadi maju dan tidak kalah dengan negara lainnya.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai