Undangan Kuliah Umum Kebangsaan KMHDI

Palangka Raya – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan yang bertajub Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) XIV KMHDI yang dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus – 2 September di Palangka Raya.

 

Salah satu rangkaian kegiatannya yakni, Kuliah Umum Kebangsaaan yang mengangkat tema “Peran Milenial dan Roadmap Revolusi Industri 4.0” dan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2019 di Ballroom M Bahalap Hotel Palangka Raya.

 

Ketua Presidium Pimpinan Pusat KMHDI I Kadek Andre Nuaba, S.Kom., M.Sos. menyampaikan undangannya kepada seluruh masyarakat Palangka Raya dan mahasiswa khususnya unto data hadir dalam kegiatan terbuka tersebut.

 

“Kami mengundang seluruh masyarakat Palangka Raya dan khususnya mahasiswa agar┬ádapat hadir besok untuk berdiskusi dan berdialog atas permalahan kebangsaan yang terjadi akhir-akhir ini” ungkapnya.

 

Adapun yang akan hadir dalam kegiatan tersebut meliputi, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran sebagai Keynote Speaker dan sebagai narasumber meliputi AA GN Ari Dwipayana (Staf Khusus Kepresidenan), Budiman Sudjatmiko (Ketua Umum Inovator 4.0), dan Rahmat Hamka Nasution (Anggota Komisis V DPR RI).

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai