KMHDI Kalteng Gerakan Aksi Peduli bagikan masker di Sampit dan Palangka Raya

Cuaca di Kalimantan Tengah kian hari kian memburuk, kabut asap akibat pembakaran hutan skala besar menjadi momok permasalahan. Pembukaan lahan besar-besaran bisa jadi pemicu kebakaran hutan dan mengakibatkan cuaca di Kalimantan Tengah kian hari kian memburuk.

Handi Wijaya selaku ketua PD KMHDI Kalteng menyampaikan upaya KMHDI untuk turun serta dalam menanggulangi permasalahan akibat Karhutla di Kalteng. Hari ini giliran PC KMHDI Palangka Raya melakukan Aksi KMHDI Peduli dengan membagikan 2000 masker gratis dan akan dilanjutkan besok (15/09/2019). Khusus di Kalimantan Tengah KMHDI sudah berupaya untuk turun serta tanggal 11 September 2019 kemarin PC KMHDI Kotim juga hadir kejalan untuk membagikan masker gratis di wilayah kota Sampit.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kepekaan KMHDI terhadap kondisi Kalimantan Tengah hari ini, semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kami juga mendukung upaya Pemerintah Daerah untuk meliburkan sekolah. Kami juga berharap pemerintah bisa lebih serius mengatasi masalah Karhutla di Kalteng.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan menggunakan masker setiap berpergian. Tutupnya

Komentar Anda