Ciptakan Kader Yang Berintektual dan Berintegritas, PD KMHDI Sulut Gelar MPAB

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Utara menggelar MPAB XVII. Dengan mengangkat tema “Ciptakan Kader Yang Intelektual dan Berintegritas Berlandaskan Jati Diri KMHDI”, kegiatan ini bertujuan agar para kader memiliki wadah untuk meningkatkan soft skill mereka agar dapat bersaing di era globalisasi.

Kegiatan MPAB dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu – Minggu (28 – 29 September 2019) di Pura Jagadhita, Manado, Sulawesi Utara. Dalam Kegiatan MPAB peserta menerima materi yang diberikan oleh pemateri dan tak lupa juga outbonduntuk memecahkan ketegangan selama kegiatan.

Ketua PD KMHDI Sulut, I Gusti Agung Sri Wirananda menyampaikan bahwa MPAB ini merupakan langkah awal untuk menjadi manusia yang berkualitas.

“MPAB ini adalah langkah awal sekaligus proses transisi kalian untuk menjadi manusia yang lebih berkualitas, tinggalkan hal-hal buruk sewaktu menjadi siswa, selalu semangat dan nikmati tiap proses yang ada di KMHDI”, ujarnya.

PD KMHDI Sulut berharap agar kader dapat meningkatkan hard skill serta soft skill mereka yang tentunya berlandaskan jati diri KMHDI yaitu Religius, Humanis, Nasionalis, dan Progresif.

Komentar Anda