BENTUK PANITIA MPAB, PC KMHDI PALANGKARAYA SEGERA MELAKSANAKAN MPAB KE XIX

Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) merupakan kaderisasi wajib di KMHDI atau syarat bagi calon kader bisa disebut kader nantinya di KMHDI, kegiataan MPAB dilaksanakan setiap satu tahun sekali oleh PC KMHDI kota Palangkaraya sebagai salah satu kaderisasi wajib.

Jumat, 20 September 2019 Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia kota Palangkaraya melaksanakan rapat bersama seluruh kader dan pengurus inti PC KMHDI kota Palangkaraya yang bertempat di Sekretariat PD KMHDI Kalteng jl. G. Obos Vlll Kota Palangkaraya.

Agenda yang dibahas yaitu pembentukan kepanitiaan MPAB ke XIX, dalam rapat ini ketua PC KMHDI kota Palangkaraya Yongki Agustar, mengatakan dibentuknya kepanitiaan ini diharapkan dapat mensukseskan kegiataan MPAB ke XIX KMHDI di kota Palangkaraya dengan menargetkan sebanyak 200 calon kader Mahasiswa Hindu dari berbagai Universitas, Perguruan Tinggi yang ada di kota Palangkaraya, yang mana nantinya para calon kader inilah sebagai generasi penerus kepengurusan PC KMHDI kota Palangkaraya selanjutnya.

Komentar Anda