4 PD PC KMHDI Mendapatkan Penghargaan KMHDI Awards 2019

Palangka Raya, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KMHDI ke 26 tahun Pimpinan Pusat KMHDI kembali memberikan penghargaan kepada PD dan PC KMHDI yang dianggap berprestasi dalam bidang-bidang tertentu.

HUT yang mengangkat tagline 26th KMHDI Merawat Nusantara ini memberikan 4 kategori penghargaan melalui KMHDI Awards 2019, yaitu KMHDI Tertetib Administrasi, KMHDI Teraktif Berkegiatan, KMHDI Terupdate di Official Website, dan kategori yang baru ditambahkan yakni Penyelenggara KMHDI Mengajar Terbaik.

Ketua Presidium PP KMHDI I Kadek Andre Nuaba, S.Kom., M.Sos. mengungkapkan penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas kerja keras dan ketulusan kader dalam menjalankan tanggung jawab sebagai pengurus.

“PP KMHDI menerapkan sistem rewards dan punishment dalam menilai kinerja PD dan PC KMHDI, tidak lain tujuannya adalah untuk memotivasi kader-kader agar dapat secara konsisten menjalankan tugas organisasi secara baik” ungkapnya.

Nominasi KMHDI Awards 2019 kategori KMHDI Tertetib Administrasi diperoleh oleh PC KMHDI Bangli, PC KMHDI Denpasar, PD KMHDI Nusa Tenggara Barat, PC KMHDI Badung, dan PC KMHDI Palopo dengan pemenangnya yakni PC KMHDI Badung.

Nominasi KMHDI Awards 2019 kategori KMHDI Teraktif Berkegiatan diperoleh oleh PC KMHDI Denpasar, PD KMHDI Sumatera Selatan, PC KMHDI Badung, PC KMHDI Palopo, dan PC KMHDI Bangli dengan pemenangnya yakni PD KMHDI Sumatera Selatan.

Nominasi KMHDI Awards 2019 kategori KMHDI Terupdate di Official Website diperoleh oleh PD KMHDI Sulawesi Utara, PD KMHDI Bali, PD KMHDI Kalimantan Tengah, PC KMHDI Denpasar, dan PD KMHDI Sumatera Selatan dengan pemenangnya yakni PC KMHDI Denpasar.

Sedangkan Nominasi KMHDI Awards 2019 kategori Penyelenggara KMHDI Mengajar Terbaik diperoleh oleh PC KMHDI Palopo, PC KMHDI Buleleng, PD KMHDI Sumatera Selatan, PC KMHDI Bandar Lampung, dan PC KMHDI Kendari dengan pemenangnya yakni PC KMHDI Bandar Lampung.

 

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai