PC KMHDI KONAWE MELAKSANAKAN SABHA VI UNTUK MENJALANKAN ESTAPET KEPEMIMPINAN

Pengambilan sumpah dan serah terima jabatan kepengurusan baru PC KMHDI Konawe periode 2019-2021, minggu (11/08/2019) bertempat di gedung hearring kab. konawe

Pimpinan cabang kesatuan mahasiswa hindu dharma indonesia (KMHDI) Konawe melaksanakan SABHA (MUSCAB) ke VI dengan tema “ melahirkan pemimpin yang kreatif, inovatif dan berintelektual melalui KMHDI”. untuk menjalankan roda keorganisasian KMHDI di tingkat cabang. Kegiatan sabha VI PC KMHDI Konawe di buka Oleh presidium Pimpinan Pusat KMHDI Made Sudane Yasa ,S.E pada Pukul 16:30 WITA.

I Komang Yuliana Putra selaku demisioner ketua umum pimpinan cabang kesatuan mahasiswa hindu darma indonesia konawe dalam sambutannya mengatakan “Sabha ini merupakan forum tertinggi pengambilan keputusan tertinggi di tingkat Pimpinan Cabang. Sebagai pemegang kebijakan tertinggi dan pengambil keputusan penting organisasi beserta aspek lingkupnya, dalam mengemban visi dan misi KMHDI yang merupakan kewajiban dan amanat konstitusi organisasi yang dijabarkan dalam AD/ART maka KMHDI harus melakukan Sabha sebagai fungsi regenerasi pengurus periode 2017-2019 akan berganti kepengurusan baru periode 2019-2021”

Dalam proses sidang pleno VI yaitu pada sidang  Formatur , ada 4 bakal calon yang maju untuk menjadi  Calon ketua pc kmhdi Konawe yaitu:

1. kadek jodi sukrariana

2. made eri suparta

3. komang ratnawati

4. wayan ardi adyana

Dan setelah melewati proses seleksi dan musyawarah mufakat ke empat bakal calon mengatakan akan tetap maju sebagai Calon Ketua PC KMHDI konawe dan melaksanakan proses pemungutan suara yang mendapatkan hasil sebagai berikut

No.

Nama calon

Jumblah suara

1

I kadek Jodi Sukariana

11

2

Made Eri Suparta

2

3

Komang ratnawati

2

4

Wayan Ardi Adnyana

3

Suara Tidak Sah

2

Dengan perolehan suara di atas maka di tetapkannya kadek jodi sukariana menjadi ketua pc kmhdi konawe priode 2019-2021 dengan susunan kepengurusan inti sebagai berikut :

Ketua ( kadek jodi Sukariana )

Sekretaris (  wayan ardi adnyana )

Bendahara ( niluh novi yanti )

Komentar Anda