Laksanakan RAKERDA XI, PD KMHDI LAMPUNG Tentukan Arah Organisasi 2 Tahun Kedepan

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Lampung mengadakan agenda penentuan arah pergerakan organisasi untuk 2 tahun kepengurusan atau satu periode kepengurusan.

Dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pengurus PD KMHDI membahas program kerja yang dimana program kerja tersebut di harapkan dapat terlaksana keseluruhannya dan goal dari pelaksanaan program kerja tersebut dapat terlaksana.

Adapun Tema dari kegiatan tersebut yaitu “Menjalankan Dharma Dalam Kerja Nyata”. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh FA KMHDI Lampung, Pembimas Hindu provinsi Lampung, PHDI Provinsi Lampung, dan DPP PERADAH Lampung.

Dalam sambutanya(PHDI Provinsi Lampung) menyampaikan sangat mendukung kegiatan tersebut dan PHDI berharap PD KMHDI Lampung dapat bekerjasama dengan PHDI dalam menjalankan program kerja, begitupun dengan sambutan FA KMHDI dan Pembimas Hindu Provinsi Lampung yang sekaligus membuka acara RAKERDA XI PD KMHDI Lampung.

Dalam sambutan Ketua PD KMHDI Lampung Agung Nugroho, beliau menyampaikan RAKERDA dengan Tema “Menjalankan Dharma Dalam Kerja Nyata” ini bermaksud untuk mengajak pengurus bekerja dengan berlandaskan dharma dengan hati yang tulus ikhlas, dan dalam sambutan Ketua PD KMHDI Lampung mengucapkan banyak terimakasih terkhusus kepada seluruh panitia dan seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir.

Ketua PD KMHDI Lampung juga menyampaikan harapannya dengan dilaksanakannya RAKERDA XI PD KMHDI Lampung ini, dapat terbentuknya program kerja yang mampu menjadikan KMHDI Lampung sebagai corong pergerakan KMHDI dengan kader-kader yang progresif. Oleh karena Ketua PD KMHDI Lampung menegaskan TRI KARYA BRAHMACARYA.
1. Menanamkan jiwa ideologis dan kepemimpinan untuk mewujudkan kader yang progresif.
2. Meningkatkan kepedulian sosial kader KMHDI terhadap kondisi umat dan persoalan Bangsa
3. Mengoptimalkan administrasi serta penelitian dan pengembangan guna mewujudkan organisasi yang sistematis dan dapat mengambil kebijakan sesuai kondisi yang berkembang, dimana gagasan tersebut termuat dalam program kerja dari masing” biro.

Komentar Anda