KMHDI SulTra Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Tenggara (PD KMHDI SULTRA) pada hari ini telah berhasil sampai dilokasi pengungsian korban banjir di kabupaten Konawe

Proses penyaluran bantuan ini disalurkan langsung oleh kader-kader PC KMHDI Kendari dengan melewati jalan-jalan yang tergenang oleh air akhirnya kami semua sampai dengan selamat, ujar Komang Tri (Ketua Biro Humas PD KMHDI Sultra)

Sesampai dilokasi kami bertemu langsung dengan beberapa pengungsi yang sudah dievakuasi di Desa Sendang Mulia Sari kabupaten Konawe. Untuk saat ini Terdapat 237 orang pengungsi. Dan hari ini akan kedatangan lagi pengungsi dari Desa lain yg sementara lagi di evakuasi oleh Basarnas dibantu oleh Relawan KMHDI.

Pemuda Hindu dan Adat Desa Sendang Mulia Sari sudah melaksanakan Rapat terkait kondisi masyarakat yang mengungsi diantaranya Adat sudah menyatakan sikap untuk memebantu korban banjir yang saat ini mengungsi. Dan KMHDI saat ini akan membantu memenuhi kebutuhan para mengungsi.

Pemggalanhan dana akan trus dilaksanakn dikarenakan masih banyan yang belum tersentuh bantuan oleh pemerintah maupun para relawan. Tegas komang.

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *