KMHDI Fokus Mencetak Kader-kader yang Berkualitas di Berbagai Bidang

Ketua PC KMHDI Palembang I Wayan Sugita dalam Rapat Keja Cabang II (Rakercab II) pada agenda  penyususan program kerja menegasakan bahwa beberapa target kepengurusan PC KMHDI Palembang periode 2019-2021 yaitu, mewujudkan kader yang berkualitas berdasarkan jati diri KMHDI dan meningkatkan koordinasi di internal oraganisasi, guna terwujudnya organisasi yang solid.

Selain itu untuk menjalakan organisasi yang sehat dan baik ialah diawali dengan komunikasi yang baik dan sehat juga serta lebih produktif untuk memajukan PC KMHDI PALEMBANG dengan kader kadernya yang berkualitas. Di samping itu tak lupa juga menyampaikan bahwa pentingnya hubungan antar lembaga baik keumatan maupun lembaga kemasyarakatan untuk meningkatakan rasa saling memiliki dengan tujuan yang sama tegasnya.

PC KMHDI Palembang merupakan orgnisasi mahasiswa yang fokus dalam pengakaderan memiliki tanggung jawab yang besar untuk berlangsungnya sistem kaderisasi yang baik karena itu fokus dari program  PC KMHDI Palembang dalam rapat kerjanya yaitu mencetak kader yang berkualitas  di  berbagai bidang sehingga kedepanya besar harapan untuk kader-kader menjadi garda terdepan menuju perubahan.

Panitia pelaksana, I Gede Suadnyana menyampaikan bahwa untuk mewujudkan program kerja yang sudah tersusun itu perlu kerja sama dan sinergi dari berbagai pihak baik pengurus maupun kader-kadernya sehingga terwujunya tujan tersebut. Sedangkan menurut I Wayan Darmawan ketua PD KMHDI SUMSEL “Tantangan kita hari ini adalah keterbatasan SDM yang siap menghadapi berbagai masalah salah satunya perkembangan teknologi, sehingga PC KMHDI Palembang mampu menyiapkan kader-kadernya yang mampu memanfaatkan teknologi dengan baik”. Melalui Rapat Kerja Cabang PC KMHDI Palembang kedepan akan fokus untuk mencetak kader-kader yang berkualitas diberbagai bidang sehingga siap berkontrubusi dalam membangun kota Palembang (Senin, 24 Juni 2019).

Komentar Anda