PD KMHDI Sulawesi Tenggara Laksanan KMHDI Mengajar,Sosialisasi Save Manik dan Pemberian Bantuan Di Kepulauan Tabaena.

Kegembiraan sangat disarakan oleh masyarakat trans asal bali ketika dapat kunjungan dari KMHDI

Kabaena 18 Mei 2018.

Kesatuan mahasiswa hindu dharma indonesia sulawesi tenggara yg di wakili oleh sekertaris umum PD KMHDI Sultra (Gede Budi Muliantika)

Dan satu kader PC KMHDI Kendari menyalurkan bantuan dana kepada panitia pembangunan pura. Di kepulauan kabaena.

Kedatangan Gede disambut baik oleh  ketua adat dan masyarakat di kabaena. Gede bersama satu kawannya juga menjalankan beberapa program di kepualauan kabaena. Diantaranya KMHDI MENGAJAR. SOSIALISASI SAVE MANIK DAN Dengan ijin Rektor STAH bhatara guru. Gede mensosialisasikan STAH di kepualauan kabaena.

Kami sangat senang dan gembira dengan kedatangan adik gede ke kepualauan kabaena. Semenjak atau dari awal kami tinggal disini. Didaerah rantauan. Kira2 sudah hampi 10 tahunan. Baru kali ini kedatangan keluarga. Kedatangan tamu dari provinsi. Selama ini dan sampai saat ini kami belum mengetahui bagaimana wajar atau sosok ketua PHDI yg ada di sulawesi tenggara. Maupun yg ada di kabupaten bombana. Ujar ( Gede Pantra) ketua adat SP 4 desa lampangi jaya.

Iya juga mengucapkan terimakasih kepada KMHDI Sultra sudah menyempatkan diri hadir di kepualaun ini. Gede dan kawannya sudah memberikan kami pengetahuan bagaimana memanajeman organisasi yg kami buat ini (DESA ADAT). terimakasih juga sudah memeberikan motivasi kepada adik2 sini

Masyarakat menginginkan kehadiran gede lagi dikabaena. Dan mereka siap memberikan tempat tinggal dan memerikan makanan selama tinggal dikabaena. Semoga KMHDI jaya selalu. Pesan salah satu pemuda sebelum gede meningglkan kepulauan kabaena.

Komentar Anda