MAKRAB KMHDI : Sharing dan Diskusi Peran Milenial Menghadapi Pesta Demokrasi 2019

Pimpinan Cabang KMHDI Banjarbaru mengadakan kegiatan Makrab dan Diskusi mengenai Peran Milenial Menghadapi Pesta Demokrasi 2019 yang diadakan dari tanggal 06 s/d 07 April 2019 yang dilaksanakan di Kiram Park, Bentok Darat, Bati-Bati, Kab. Tanah Laut, Kalimantan Selatan.
Malam Keakraban (Makrab) adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh mahasiswa untuk mempererat tali persaudaraan Makrab KMHDI diharapkan mampu membuat setiap mahasiswa Hindu menjadi lebih berani dalam menunjukkan potensi yang ada di dalam diri mereka masing-masing. Selain itu, acara ini dapat dijadikan sebagai wadah kegiatan untuk menggali potensi yang tersembunyi di dalam diri.

 

Kegiatan Makrab KMHDI ini diikuti oleh peserta PC KMHDI Banjarbaru dan PC KMHDI Banjarmasin dimana maksud dan tujuan untuk membangkitkan semangat berorganisasi dan mempererat persatuan dalam organisasi. Dalam acara ini, peserta diajak untuk bermain games bersama, baik indoor maupun outdoor serta berbagai kegiatan lainnya yang telah dikemas sedemikian rupa oleh tim acara.
“Adapun kegiatan lainnya dalam Makrab ini yaitu diskusi yang diadakan untuk memberi pemahaman kepada kader-kader KMHDI Kalimantan Selatan yang khusnya pemilih pemula agar dalam menghadapi Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang dimana harapan agar para kaum milenial ataupun pemilih pemula tidak melakukan golput pada pemilu 2019 dan menjadi harapan besar kami dimana selaku mahasiswa hindu turut serta mensukseskan pesta demokrasi 2019”, ungkap Deni

Besar harapan panitia, dengan berlangsungnya kegiatan ini mahasiswa hindu di Kalimantan Selatan dapat menjadi lebih akrab, solid, dan kompak untuk menjadi sebuah kesatuan yang bernaung dalam KMHDI.

 

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai