Gelar Rakercab XI, Pengurus PC KMHDI Denpasar 2018 – 2020 Siap Lanjutkan Pengabdian

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang ke-XI di Gedung PHDI Provinsi Bali. Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari pada selasa (22/1/2019) dengan mengusung tema “Mengoptimalkan Sinergritas Penatalaksanaan Organisasi dalam Rencana Kerja”. Sasaran yang ingin dicapai dalam rapat kerja ini yaitu diperolehnya semangat kebersamaan dalam melaksanakan rencana program kerja yang telah disusun.
Kegiatan ini merupakan rapat kerja pertama sejak terbentuknya pengurus baru dibawah pimpinan Putu Asrinidevy. “Besar tantangannya bagi pengurus PC KMHDI Denpasar Periode 2018-2020 untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih oleh pengurus sebelumnya” ungkap Devy saat memberikan sambutan. Besar harapan Devy beserta jajaran agar semua program kerja yang telah dirancang dapat berjalan sesuai dengan rencana.
Yude sebagai perwakilan PD KMHDI Bali dalam sambutannya menegaskan “Rapat kerja ini adalah sebagai upaya untuk mengevaluasi program kerja sebelumnya yang menjadi tolak ukur untuk merancang program kerja yang lebih efektif dan efisien”.
Sebagai langkah awal untuk mempererat hubungan antara sesama pengurus, kegiatan ini ditutup dengan acara masak dan makan bersama di Gedung PHDI Provinsi Bali.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai